Sukabumi beritalangitan.com – Bupati Sukabumi Drs H.Marwan Hamami secara simbolis meresmikan pembangunan mesjid pesantren Mabda Islam Nyalindung dengan meletakkan batu pertama Rabu 9-10-19.

Prosesi peletakan batu pertama ini dihadiri oleh ketua MUI kabupaten Sukabumi, ketua ICMI, sejumlah dinas instansi, dunia perbankan, muspika kecamatan Nyalindung serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan ia mengapresiasi tinggi terhadap setiap keinginan untuk membangun daerah, apalagi jika berkaitan dengan keagamaan karena sesuai dengan visi kabupaten Sukabumi yaitu religius dan mandiri.

Marwan Hamami mengharap, semua pihak juga turut membantu memajukan Sukabumi dengan inovasi inovasi dan terobosan baru yang nantinya dapat menjadi manfaat bagi masyarakat luas.

Dalam kesempatan tersebut dengan antusias Bupati secara pribadi menghibahkan seratus juta rupiah bagi pembangunan mesjid pesantren yatim ini. Dan ia juga tak lupa mengajak pada semua yang hadir untuk turut berkontribusi.

Karena menurutnya sesuai hadist siapa saja yang membangun mesjid di dunia maka Allah akan membangunkan untuknya rumah di surga.

Prosesi dilanjutkan dengan penanaman pohon kurma secara simbolis serta peninjauan kawasan agro edupark pesantren Mabda Islam.

Reporter : fajar Syam
Editor : Andriansyah

https://beritalangitan.com/news/bupati-sukabumi-secara-pribadi-wakafkan-100-juta-pada-pembangunan-mesjid-pesantren-yatim/#

WhatsApp Assalamu'alaikum?