Progres Pembangunan Asrama Putra

Tahun ajaran pertama sejak pesantren berdiri tahun 2017 segera berakhir. Jumlah santri saat ini sekitar 70 orang santri putra dan putri. Targetnya tahun ajaran baru akan menerima santri lebih banyak lagi. Sementara saat ini dengan jumlah tersebut gedung utama pesantren dijadikan asrama santri putra.

Alhamdulillah per bulan Desember 2018 sudah diprogres pembangunan asrama putra, yang posisinya tepat berada di belakang gedung utama. Sehingga gedung utama tahun depan akan difungsikan sebagaimana mestinya sebagai tempat belajar, kantor, berikut ruangan perpustakaan, dan lain-lain.

Sedangkan asrama putri sudah dibangun terlebih dahulu, yang posisinya berada dekat atau depan masjid. Jadi para santri putri sudah bisa menempati asramanya di tempat yang terpisah dengan gedung utama dan jauh dari asrama putra.

Kedepannya, bersamaan dengan dibangunnya gedung asrama putra, juga akan diprogress pembangunan masjid pesantren. Untuk itu mohon doa dan dukungannya dari para donatur, agar pembangunannya lancar dan diberkahi oleh Allah.

Bagi para donatur yang sudah rutin berdonasi, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga Allah membalas dengan balasan yang setimpal. Jangan lupa untuk mengajak sanak kerabat agar bergabung menjadi donatur tetap pesantren yatim, dengan nilai yang cukup kecil 10.000 rupiah per bulan.

10.000 ribu per bulan untuk anak yatim, bisa membuat kita dekat dengan anak yatim di dunia insyaAllah juga di akhirat. Aamiin. []